Sukses

Derby Milan Bukan Penentu Nasib Montella

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan, Marco Fassone, tidak akan memecat Vincenzo Montella bila kalah dalam derby Milan melawan Inter Milan. Fassone mengatakan, Montella dapat dukungan penuh dari manajemen Rossoneri.

AC Milan akan berhadapan Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Dalam laga bertajuk Derby della Madonnina tersebut, Montella dalam tekanan.

Montella diharapkan memberikan kemenangan ketika Rossoneri meladeni tim besutan Luciano Spalletti. AC Milan sudah menelan tiga kekalahan dari tujuh pertandingan Liga Italia sejauh musim ini.

"Ini tidak akan menjadi derby yang menentukan bagi Montella. Pelatih mendapat kepercayaan penuh dari kami dan kami percaya diri. Saya menghargai dia (Montella)," kata Fassone, seperti dilansir Football-Italia.

"Kami memulai proyek jangka panjang, tidak satu untuk 7-8 hari. Kita semua tahu bahwa dibutuhkan waktu lebih, meski kami berharap tidak akan memakan waktu lama," ucapnya.

Fassone menyatakan Derby Milan akan penting bagi Leonardo Bonucci dan kawan-kawan. Namun, partai tersebut bukan laga yang menentukan bagi Rossoneri maupun Montella.

"Derby juga tidak akan menentukan AC Milan. Ini tentu akan menjadi hal yang penting, karena kami tampil dalam pertandingan ini setelah dua kali kalah, tapi 'menentukan' adalah sebuah kata yang besar," paparnya.

Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan
Artikel Selanjutnya
Prediksi AC Milan Vs Cagliari: Misi Sapu Bersih Rossoneri