Sukses

Dani Alves Bicarakan Transfer Sanchez ke PSG

Liputan6.com, Jakarta - Dani Alves membenarkan kemungkinan bergabungnya Alexis Sanchez gabung Paris-Saint Germain (PSG). Bek PSG asal Brasil itu mengaku akan menyambut dengan tangan terbuka jika Alexis bergabung.

Hal itu diucapkannya usai Brasil sikat Chili 3-0 pada laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL pada Rabu (11/10/2017). Gabriel Jesus cetak dua gol dan Paulinho sumbang satu gol untuk kemenangan Brasil.

Chili sendiri gagal ke Piala Dunia 2018 karena berada di enam klasemen kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL. Tiga kekalahan beruntun Chili juga diduga karena tidak konsentrasinya Sanchez.

"Sanchez mungkin saja gabung PSG tapi ada juga beberapa klub yang menginginkan dia. Saya ingin dia selalu bahagia kemanapun dia pergi, tapi jika dengan kami, itu lebih baik," kata Dani Alves.

Meski memuji kualitas Sanchez, Alves mengaku PSG saat ini fokus dengan kompetisi yang mereka ikuti. PSG sejauh ini tampil cukup bagus baik di domestik maupun internasional.

"Selalu sulit jika melawan Sanchez, dengan kualitas dan level yang dimilikinya. Namun kami saat ini konsentrasi dengan pertandingan kami yang sejauh ini cukup bagus," ujar bek berusia 34 tahun itu kepada ADN.

Artikel Selanjutnya
Messi Mulai Tidak Betah di Barcelona
Artikel Selanjutnya
Masa Depan Tak Jelas, Messi Pertimbangkan Tinggalkan Barcelona?