Sukses

Dybala Merasa Beruntung Bisa Lihat Sihir Lionel Messi

Lionel Messi jadi pahlawan Argentina melawan Ekuador.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Tim Nasional Argentina, Paulo Dybala, mengaku sangat kagum dengan rekannya, Lionel Messi. Di mata Dybala, Messi adalah pemain spesial.

Argentina berhasil memastikan tiket ke Piala Dunia 2018. Hal ini terjadi setelah kemenangan 3-1 Tim Tango atas tuan rumah Ekuador pada laga terakhir babak kualifikasi zona CONMEBOL di Estadio Olímpico Atahualpa, Rabu (11/10/2017) pagi WIB.

Lionel Messi jadi pahlawan Argentina di laga ini. Tiga gol Tim Tango diborong penyerang Barcelona tersebut. "Aku beruntung bisa melihat permainan Messi begitu dekat dan memilikinya dalam timku," kata Dybala di akun Twitter miliknya.

Itu adalah kemenangan ketujuh Argentina dalam 18 pertandingan kualifikasi. Tim Tango terpaut 13 poin dari Brasil yang finis di puncak klasemen. Bek senior Javier Mascherano pun meminta timnya untuk instropeksi diri sebelum tampil di Piala Dunia 2018.

"Kami harus menganalisis segala sesuatu yang telah terjadi sejauh ini dan memperbaiki diri," kata Mascherano.

Selain Argentina, tim zona CONMEBOL juga akan diwakili Brasil, Uruguay dan Kolombia. Adapun Peru yang finis di peringkat lima harus mengikuti babak playoff melawan Selandia Baru.

Sementara itu, Cile yang merupakan salah satu tim terkuat Amerika Selatan justru gagal berangkat ke Rusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.