Sukses

Dortmund Sempat Izinkan Aubameyang Pindah

Liputan6.com, Dortmund - Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, mengklaim bahwa Die Borussen telah menginzinkannya pindah pada bursa transfer lalu. Sayangnya, sang pemain pada akhirnya bertahan di Dortmund.

Aubameyang mencuri perhatian dunia setelah tampil beringas bersama Dortmund dalam beberapa musim terakhir. Ia telah membuktikan dirinya sebagai satu di antara striker subur di Eropa. Itu yang membuat dia dibidik banyak klub.

Bahkan, dia sempat dikabarkan tinggal selangkah bergabung dengan klub Tiongkok, Tianjian Quanjian. Akan tetapi, pemain asal Gabon itu pada akhirnya bertahan di Dortmund.

"Ada saat pada bursa transfer dimana aku bisa pindah klub. Kami (Aubameyang dan manajemen Dortmund) telah sepakat dalam keterbukaan, namun tidak ada yang terjadi," kata Aubameyang kepada Sport Bild.

"Aku selalu merasa sangat nyaman di Dortmund, di tim dan di BVB, dan hari ini juga seperti itu. Dortmund adalah keluargaku!" Aubameyang menambahkan.

Sejak gabung Dortmund pada 2013, Aubameyang telah tampil dalam 200 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 133 gol. Ia juga jadi top skorer Bundesliga musim lalu dengan 31 gol.

Dortmund kini sedang bertengger di puncak klasemen Bundesliga dengan 19 poin dari tujuh pertandingan. Mereka unggul lima angka atas Bayern Munchen di posisi kedua. Pada laga berikutnya, Dortmund akan menjamu RB Leipzig pada 14 Oktober mendatang.

Artikel Selanjutnya
Tak Laku, Mahrez Sempat Mengemis ke MU
Artikel Selanjutnya
Terungkap Alasan Aubameyang Gagal Kembali ke AC Milan