Sukses

Dani Alves Rayu Alexis Gabung PSG

Liputan6.com, Paris - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, merayu bomber Arsenal, Alexis Sanchez, untuk bergabung dengan klubnya. Di mata Alves, Alexis adalah pemain spesial.

Alexis tampil gemilang musim lalu. Ia mencetak 30 gol di semua kompetisi dan mengantar Arsenal juara Piala FA. Sayangnya, Arsenal hanya finis di peringkat lima Liga Inggris dan gagal lolos ke Liga Champions.

Sang pemain pun sudah tidak kerasan di Stadion Emirates. Kontrak Alexis juga akan habis musim ini. PSG jadi salah satu tim yang tertarik kepada pemain asal Cile tersebut. Alves pun mendukung rencana timnya merekrut Alexis.

"Ini sebuah kemungkinan, tapi ada beberapa tim yang menginginkannya. Aku ingin Alexis bahagia ke manapun dia pergi, tapi jika itu bersama kami, maka itu lebih baik," kata Alves kepada Radio ADN.

Alves kenal betul siapa Alexis. Keduanya sempat menjadi rekan satu tim di Barcelona. Selain itu, keduanya juga berhadapan saat Brasil menekuk Cile 3-0 pada laga kualifikasi Piala Dunia, Rabu (11/20/2017) pagi WIB.

"Selalu sulit untuk tampil melawan pemain seperti Alexis, dengan kualitas dan levelnya, tapi kami telah konsentrasi sepanjang pertandingan dan kami telah melakukan pekerjaan dengan baik," Alves menambahkan.

Sepanjang musim ini, Alexis baru mencetak satu gol dan dua assist dari tujuh laga bersama Arsenal. Hal ini bisa dimaklumi mengingat sang pemain baru pulih dari cedera.

Artikel Selanjutnya
Arsenal Siapkan Pemain PSG Gantikan Alexis
Artikel Selanjutnya
Bek PSG Pilih MU daripada Tottenham