Sukses

Ozil Mulai Negosiasi Perpanjangan Kontrak di Arsenal

Liputan6.com, London - Playmaker Jerman, Mesut Ozil, sedang melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Arsenal. Hal itu diungkapkan oleh agen Ozil, Erkut Sogut.

Kontrak Ozil di Arsenal akan habis musim ini. Beberapa klub seperti Inter Milan dan Besiktas tertarik padanya.

"Ozil senang mendengar Besiktas tertarik padanya, namun tidak ada proposal yang sampai kepada kami. Bahkan jika itu memang terjadi, dia masih ingin bermain di Liga Primer setidaknya dua sampai tiga tahun lagi," kata Sogut kepada Fanatik.

"Komunikasi kami dengan Arsenal terus berlanjut dan kami bergerak ke arah yang positif," Sogut menambahkan.

Selain Besiktas dan Inter, Manchester United juga dilaporkan tertarik kepada Ozil. Jika merapat ke Old Trafford, Ozil akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Real Madrid, Jose Mourinho.

Ozil sendiri sudah membela Arsenal dalam lima pertandingan Liga Inggris musim ini. Namun, penampilan pemain 28 tahun kurang oke. Ia belum menyumbangkan satu pun gol atau assist.

Ozil sudah membela Arsenal sejak 2013. Ia telah tampil dalam 166 pertandingan dan melesakkan 32 gol. Ozil juga menyumbangkan tiga Piala FA dan satu Community Shield.

Arsenal kini berada di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris. Dari tujuh pertandingan yang dilalui, Meriam London mengoleksi 13 poin. Ozil dan kawan-kawan tertinggal enam angka dari duo Manchester di singgasana.

Pada laga berikutnya, Arsenal akan tandang ke Watford, 14 Oktober mendatang. Kemenangan jadi harga mati bagi The Gunners guna mendongkrak posisi mereka di klasemen.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Ozil
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
Artikel Selanjutnya
Winger Spanyol Segera Perpanjang Kontrak dengan AC Milan
Artikel Selanjutnya
Juventus Pagari Alex Sandro dengan Kontrak Baru