Sukses

Maju ke Babak Play-Off, Winger Irlandia Cium Mesra Sang Istri

Liputan6.com, Cardiff - Republik Irlandia berhasil maju ke babak play-off Piala Dunia 2018. Winger West Brom, James McClean menjadi pahlawan setelah berhasil mencetak gol ke gawang Wales dalam laga lanjutan kualfikasi Piala Dunia, Selasa (10/10/2017).

Usai pertandingan, James langsung berbagi kebahagiaan dengan istrinya yang berada di tribun penonton. Ia berlari melompati papan iklan dan memeluk sang istri.

Setelah memeluk Erin, dengan penuh semangat James lalu menciumnya. Pasangan itupun sontak menjadi sorotan di Cardiff City Stadium. Tak lama setelahnya, Erin langsung mengunggah fotonya yang tengah berciuman dengan James dalam akun instagram miliknya.

Uniknya, Erin yang hanya memiliki 9692 pengikut di instagram, mampu mendapatkan 11,468 love dari foto yang diunggahnya. Tidak hanya itu, lebih dari 100 komentar ikut memuji kemesramaan dari pasangan tersebut. Hal itu menandakan jika banyak warganet menyukai pasangan yang mulai berkencan sejak 2011 silam.

James dan Erin memutuskan untuk menikah pada Mei 2016 lalu setelah lima tahun bersama. Kini, keduanya adalah orang tua dari Allie May (4), Junior James (2), dan Willow Ivy yang lahir pada bulan Agustus lalu.

Ternyata, bukan hanya sang istri yang menjadi penggemar pemain berusia 28 tahun tersebut. Namun, bos tim nasional Irlandia, O'Neill juga bangga dengan performa anak asuhnya itu. Diketahui jika James berhasil mencetak empat gol di babak kualifikasi.

"Energi yang dimiliki. Ketika Anda melihat James lelah dalam permainan dengan sisa waktu sepuluh menit lagi, Anda menyadari jika para pemain lainnya pasti sangat lelah karena James berlari terus," ujar O'Neill seperti dilansir dari The Sun.

"Dorongan dan tekadnya kini menjadi ciri khas bagi kami dan dia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam turnamen ini, sungguh luar biasa," ucap O'Neill.

(Nabila Muniva)

Artikel Selanjutnya
Ditahan Venezuela, Argentina Terancam Tak Lolos ke Piala Dunia
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa