Sukses

Bale Tonton Wales vs Irlandia Bersama Calon Mertuanya

Bale tak bisa membela Wales karena sedang cedera.

Liputan6.com, Cardiff - Winger Real Madrid, Gareth Bale hadir bersama ayah tunangannya Emma Rhys-Jones di Cardiff City Stadium saat menyaksikan pertandingan Wales menghadapi Republik Irlandia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018, Senin (10/10/2017). Laga yang dimenangkan oleh Irlandia itu sekaligus mengubur mimpi timnas Wales untuk tampil di Rusia tahun depan.

Diketahui jika Martin Rhys-Jones dipenjara karena melakukan pencucian uang sebesar 2.9 juta dollar di AS pada 2016 lalu. Pria berusia 53 tahun tersebut menipu investor agar membeli saham yang hampir tidak memiliki nilai jual dengan harga yang sangat tinggi di Inggris, AS dan juga Kanada.

Sekitar 250 orang berhasil ditipu dengan investasi mulai dari sekitar US$ 2.000 sampai lebih dari US$ 360.000.

Berada di dalam jeruji besi akhirnya membuat Rhys-Jones sadar akan perbuatannya. Pria asal Wales itu mengatakan telah menemukan Tuhan dan akan menjalani hidupnya dengan sebaik mungkin. Tidak hanya itu, Rhys-Jones juga bersumpah akan menjadi ayah dan kakek yang patuh.

Bale akan mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Emma setelah Rhys-Jones keluar dari penjara 16 bulan sebelum tanggal rilis yang direncanakannya. Pernikahan tersebut diharapkan akan berlangsung pada musim panas mendatang.

Bale dan Emma terlihat bersama sejak bertemu di Whitchurch High School di Cardiff. Keduanya diketahui mulai berkencan sekitar tahun 2000an.

Kini, Bale sudah memiliki dua anak perempuan buah cintanya dengan Emma. Alba Violet yang lahir pada 2012 dan Nava Valentina yang lahir empat tahun setelahnya. 

(Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.