Sukses

MU dapat Kabar Baik Soal Cedera Pogba

Gelandang Manchester United (MU) asal Prancis, Paul Pogba, memberikan sinyal positif terkait penyembuhan cederanya. Melalui akun Instagramnya, sang pemain mengunggah video melakukan latihan fisik.

Pogba mengalami cedera hamstring ketika Manchester United menang 3-0 atas FC Basel pada match day pertama Liga Champions 2017-2018, 12 September 2017. Eks Juventus tersebut digantikan Marouane Fellaini pada menit ke-19.

Manajer MU, Jose Mourinho, mengonfirmasi, Paul Pogba akan absen setidaknya selama enam pekan. Saat ini, sang pemain tengah berada di Miami untuk memulihkan kondisi fisiknya.

Sebelumnya, Manchester United melarang Paul Pogba bermain bola basket karena dianggap dapat mengganggu pemulihan. Sang pemain memang dikenal sebagai fans berat NBA dan beberapa kali mengunggah video bermain bola basket bersama Romelu Lukaku.

 

Bruce Lee style !! Wouaaaa tchaaaaaa 🙅🏾‍♂ #recovery

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Selain Pogba, Manchester United juga kehilangan Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, dan Marouane Fellaini akibat cedera. Pemain-pemain tersebut tidak akan memperkuat Manchester United ketika bertandang ke markas Liverpool pada pertandingan Premier League, Sabtu (14/10/2017), di Stadion Anfield.

Sementara itu, manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan, klubnya tidak merindukan pemain yang mengalami cedera karena memiliki banyak permain berkualitas. 

Sumber: Manchester Evening News, Instagram

Artikel Selanjutnya
Klopp Pasrah Soal Nasib Coutinho di Liverpool
Artikel Selanjutnya
Mourinho Beri Isyarat Ibrahimovic Kembali ke MU