Sukses

Dokter Ultimatum Striker Mahal Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Dr Sakari Orava memberikan ultimatum kepada striker mahal Barcelona, Ousmane Dembele. Ahli otot itu meminta Dembele tidak memikirkan banyak hal yang mengakibatkannya stres.

Dembele mengalami cedera hamstring saat Barcelona menang 2-1 atas Getafe, 16 September lalu. Striker yang dibeli Barcelona 145 juta euro itu harus absen selama empat bulan.

"Untuk saat ini, pemulihan Dembele berjalan dengan baik. Dia sama seperti pemain muda lainnya, sangat optimistis bisa sembuh," kata Orava, dokter yang mengawasi cedera Dembele, dikutip dari FourFourTwo.

Hanya saja, Orava meminta Dembele tidak memikirkan statusnya sebagai pemain muda termahal di dunia. Hal itu bakal membuat striker berusia 20 tahun itu mengalami stres berlebih.

"Saya minta dia lebih hati-hati dalam masa rehabilitasi. Dia merasa tidak nyaman karena tekanan di sekelilingnya. Saya rasa transfernya ke Barcelona bisa memengaruhi pemulihan cederanya," ucapnya.

Dembele sudah tampil dalam tiga pertandingan bersama Barcelona dengan durasi bermain selama 122 menit. Pemain asal Prancis itu tercatat sudah menyumbangkan satu assist.

 

Artikel Selanjutnya
Barcelona Akui Kegagalan Rekrut Di Maria
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tertawakan Usaha Barcelona Gaet Coutinho