Sukses

Mourinho Konfirmasi 3 Gelandang MU Absen Kontra Liverpool

MU akan melawan Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu (14/10/2017).

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengonfirmasi ada tiga pemainnya yang absen saat bertandang ke kandang Liverpool, Anfield Stadium, Sabtu (14/10/2017) dalam lanjutan Liga Inggris.

Tiga pemain yang absen berposisi sebagai pemain tengah MU, yakni Michael Carrick, Paul Pogba, dan Marouane Fellaini. Carrick mengalami cedera otot dan diprediksi bakal pulih dalam dua minggu ke depan.

Adapun Pogba masih menjalani pemulihan cedera hamstring. Sementara Fellaini baru saja mengalami cedera ligamen lutut usai memperkuat timnas Beligia di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Dari yang saya baca, Fellaini tidak bisa dimainkan dalam pertandingan melawan Liverpool. Tapi, saya rasa itu tidak masalah," kata Mourinho, dikutip dari situs resmi klub.

Fellaini tampil heroik bersama MU setelah Pogba mengalami cedera. Namun demikian, Mourinho enggan panik karena masih memiliki Ander Herrera sebagai tandem Nemanja Matic.

"Tidak hanya Herrera, saya percaya pemain lainnya bisa menggantikan. Ini merupakan kesempatan untuk pemain MU lainnya," ucap manajer asal Portugal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris