Sukses

Mourinho Konfirmasi 3 Gelandang MU Absen Kontra Liverpool

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengonfirmasi ada tiga pemainnya yang absen saat bertandang ke kandang Liverpool, Anfield Stadium, Sabtu (14/10/2017) dalam lanjutan Liga Inggris.

Tiga pemain yang absen berposisi sebagai pemain tengah MU, yakni Michael Carrick, Paul Pogba, dan Marouane Fellaini. Carrick mengalami cedera otot dan diprediksi bakal pulih dalam dua minggu ke depan.

Adapun Pogba masih menjalani pemulihan cedera hamstring. Sementara Fellaini baru saja mengalami cedera ligamen lutut usai memperkuat timnas Beligia di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Dari yang saya baca, Fellaini tidak bisa dimainkan dalam pertandingan melawan Liverpool. Tapi, saya rasa itu tidak masalah," kata Mourinho, dikutip dari situs resmi klub.

Fellaini tampil heroik bersama MU setelah Pogba mengalami cedera. Namun demikian, Mourinho enggan panik karena masih memiliki Ander Herrera sebagai tandem Nemanja Matic.

"Tidak hanya Herrera, saya percaya pemain lainnya bisa menggantikan. Ini merupakan kesempatan untuk pemain MU lainnya," ucap manajer asal Portugal tersebut.

Artikel Selanjutnya
Bek Anyar MU Akan Dimainkan di Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Lawan Basel, Mourinho Jamin Lindelof Starter MU