Sukses

Eks Pelatih Real Madrid: Salah Posisi Bermain Bikin Bale Ringkih

Liputan6.com, London - Masalah cedera menjadi kendala utama Gareth Bale di Real Madrid. Saking seringnya mengalami persoalan kebugaran, banyak pihak penasaran dengan apa yang terjadi.

Berbagai teori pun muncul mengenai penyebab cedera Bale. Salah satunya yang dikemukakan bekas pelatih Los Blancos, John Toshack.

Menurut pria asal Wales itu, cedera itu lebih dikarenakan Bale salah ditempatkan. Merupakan pemain kidal, namun eks winger Tottenham Hotspur itu lebih sering dipasang di sisi kanan.

"Itu tidak ada hubungan dengan mental. Ketika pemain tidak bisa berlari karena cedera, maka yang bermasalah bukan psikologis," kata Toshack seperti dilansir Tribal Football.

"Bale adalah pemain kidal, selayaknya dia bermain di kiri. Bukan sebaliknya. Lihat saja bagaimana Roberto Carlos dan Paolo Maldini hanya bermain di kiri. Saya pikir di sana ada masalah," ujarnya menambahkan.

Terbaru Bale menderita cedera betis. Otot kaki kirinya mengalami memar ketika Real Madrid menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions.

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale