Sukses

Legenda Liverpool Prediksi Permainan MU di Anfield Membosankan

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Kenny Dalglish memprediksi soal pertandingan Manchester United (MU) pada akhir pekan ini. MU akan menantang Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu (14/10/2017), dalam lanjutan Liga Inggris.

Menurut Dalglish, MU di bawah kepemimpinan Jose Mourinho akan bermain bertahan. Mourinho merupakan manajer yang terkenal dengan filosofi permainan 'Parkir Bus'. Bila demikian, pria berusia 66 tahun itu memprediksi penampilan klub berjuluk Setan Merah itu bakal membosankan.

"Tiga tahun lalu, Mourinho datang ke Anfield membawa Chelsea melakukan pekerjaan dengan baik. Tidak ada kesalahan yang dilakukannya, Mourinho sangat profesional, dan Anda tidak bisa mengkritiknya," ucap Dalglish dikutip dari Four Four Two.

"Tahun lalu, dia membawa MU dengan filosofi yang sama. Namun, tak ada peraturan yang mengatakan Anda tidak boleh bermain bertahan. Besok dia kembali lagi dan saya pikir Mourinho bakal berhati-hati," katanya.

 

1 dari 2 halaman

Laga Big Match Pertama MU

Bagi MU, laga melawan Liverpool menjadi partai pertama melawan top 6 Liga Inggris. "Ya, saya bilang Mourinho bakal hati-hati karena ini pertandingan besar pertama mereka," ujar Dalglish.

"Mourinho memiliki kemampuan untuk mengetahui cara memenangkan pertandingan. Bila menurutnya hal terbaik adalah bertahan, dia akan melakukan itu. Tapi, ingat, Jurgen Klopp tak tertarik dengan hasil imbang," ucap pria asal Skotlandia tersebut.

Anfield menjadi salah satu stadion paling mengerikan di Inggris. Dalam tiga pertemuan terakhir antara MU melawan Liverpool, kedua kesebelasan harus bermain imbang. MU terakhir kali meraih kemenangan di Anfield pada 2015, ketika itu menang 3-1 atas The Reds.

Artikel Selanjutnya
Paul Merson: Arsenal Sangat Menyedihkan
Artikel Selanjutnya
Lini Depan Menakutkan, Liverpool Sangat Dekat Gelar Juara