Sukses

Legenda Arsenal: Finis 4 Besar Bukan Prestasi

Liputan6.com, London - Nigel Winterburn menilai Arsenal harus meraih trofi setiap musimnya. Eks bek The Gunners itu menilai trofi merupakan ukuran kesuksesan sebuah klub dalam semusim.

Musim lalu Arsenal meraih trofi Piala FA. Namun mereka hanya finis di posisi kelima Liga Inggris.

Kinerja itu merupakan yang terburuk sejak era Arsene Wenger. Sekaligus membuat Arsenal absen dari Liga Champions untuk pertamakalinya sejak tahun 1996.

"Saat saya masih bermain, targetnya adalah memenangkan trofi sebanyak mungkin. Target finis empat besar bukanlah suatu penghargaan," kata Winterburn seperti dilansir Evening Standard.

"Untuk klub sebesar Arsenal lolos empat besar merupakan kewajiban. Ketika bermain di klub besar, Anda hanya dinilai apa yang dimenangi," ia menambahkan.

Winterburn menghabiskan waktu di Arsenal selama 13 tahun. Ia mampu menyumbangkan tiga gelar Liga Inggris, dua Piala FA, satu Piala Liga Inggris dan satu Piala Winners.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Wenger Masih Yakin Arsenal Mampu Bangkit
Artikel Selanjutnya
Ferdinand Yakin MU Juara Liga Inggris Musim Ini