Sukses

Pertahanan Bagus, Kiper Inter Yakin Bungkam AC Milan

Liputan6.com, Milan - Kiper Inter Milan, Samir Handanovic optimistis timnya bakal meraih kemenangan atas AC Milan. Derby Della Madonnina bakal berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (15/10/2017) atau Senin dini hari WIB dalam lanjutan Serie A.

Handanovic yakin bisa membungkam AC Milan karena Inter mempunyai pertahanan bagus. Di Serie A, Inter baru kebobolan tiga gol. Para pemain bertahan Inter juga melakukan 145 clearance, 52 intersep, dan 27 blok untuk memutus serangan lawan.

Sementara Handanovic sebagai kiper Inter telah membuat empat clean sheet. Pria berusia 33 tahun itu telah melakukan 15 penyelamatan di bawah mistar gawang Nerazzurri.

"Penampilan lini pertahanan kami telah membaik dan saya kira penyebabnya banyak sekali. Kami bekerja sama dengan baik sebagai benteng pertahanan dan semua orang memberikan kontribusi. Tetapi, saya pikir kami bisa berkembang lebih baik lagi," ucapnya, di laman resmi klub.

Dengan statistik tersebut, kiper Timnas Slovenia itu yakin, AC Milan bakal kesulitan membongkar pertahanan Nerazzurri. Handanovic juga memastikan tim besutan Luciano Spalletti itu sudah bekerja keras untuk tampil di Derby Della Madonnina.

"Kami mulai berlatih secara spesifik dan bekerja keras menuju pertandingan melawan AC Milan. Banyak rekan setim saya yang meraih hasil positif dengan tim nasionalnya masing-masing. Saya berharap seluruh tim dapat membuat perbedaan pada laga derby nanti," kata Handanovic.

Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan
Artikel Selanjutnya
Pelatih Kroasia Ungkap Masa Depan Perisic, Gagal ke MU?