Sukses

Gabung City, Striker Brasil Makin Berkembang

Liputan6.com, Manchester - Gabriel Jesus merasa senang bisa terpilih sebagai pemain utama di Manchester City dan timnas Brasil. Ia mengungkapkan, kedua tim tersebut membuat permainannya semakin berkembang.

Gabriel Jesus resmi bergabung dengan Manchester City setelah direkrut dari Palmeiras pada awal Januari 2017. The Citizens menjadi klub Eropa pertama sepanjang perjalanan karier pemain 20 tahun tersebut.

Akan tetapi, musim perdana Jesus di Manchester City berjalan tidak sesuai harapan. Sang pemain sempat mengalami cedera tulang metatarsal, yang membuatnya hanya tampil dalam 10 pertandingan Premier League.

"Saya berkembang tidak hanya sebagai pemain profesional, tetapi juga dalam pola pikir," kata Jesus.

"Saya lebih banyak berkembang jika dibandingkan dengan musim lalu dengan pengalaman di tim nasional dan di Eropa. Hal tersebut membuat saya lebih baik."

"Saya akan melanjutkan apa yang telah saya lakukan baik itu di Manchester City maupun di tim nasional. Saya sangat senang dengan apa yang telah saya tunjukkan pada semua orang, tetapi saya harus terus bekerja, berlari dan menunjukkan bahwa saya harus dipilih," ucap pemain asal Brasil tersebut.

Hingga kini, Gabriel Jesus mengemas 12 gol dalam 20 laga bersama City di berbagai ajang. Namun, peraih medali emas olimpiade tersebut gagal mendulang gol dalam tiga pertandingan terakhir bersama The Citizens.

Sumber: Mirror

Artikel Selanjutnya
Bukan Barcelona, Mahrez Sempat Minta Gabung MU
Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU