Sukses

Shevchenko Minta AC Milan Beri Montella Kesempatan

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella tengah dalam tekanan. Ini menyusul dua kekalahan yang dialami I Rossoneri di Liga Serie A Italia.

Usai kalah 1-4 dari Lazio, AC Milan menyerah 0-2 dari AS Roma pada 1 Oktober. Kini, setelah jeda internasional usai, Gianluigi Donnaruma dan kawan-kawan akan menghadapi Inter Milan dalam Derby della Madonnina, Minggu (15/10/2017) malam waktu setempat.

Kekalahan dari Inter pada laga nanti tak menutup kemungkinan akan kian mengancam masa depan Montella di San Siro. Akan tetapi, mantan striker AC Milan Andriy Shevchenko menyarankan manajemen harus memberi Montella. Sebab, ia sedang membangun tim.

Seperti diketahui, AC Milan membeli 11 pemain baru pada bursa transfer musom panas 2017. "Mereka mencoba membuat tim yang kompetitif dan membuat fans senang," kata Shevchenko dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia, Kamis (12/10/2017).

"Ini adalah tim yang sedang dibangun, seorang pemimpin masih harus didefinisikan. Tapi, pelatih harus diberi waktu," ucapnya menambahkan.

AC Milan saat ini menempati peringkat tujuh klasemen. Dari tujuh pertandingan, mereka baru mengantongi 12 poin.

Artikel Selanjutnya
Eks Bek AC Milan Siap Berkhianat
Artikel Selanjutnya
Pelatih AC Milan Tidak Akan Jual Pemain Ini