Sukses

Striker Barcelona Absen hingga Akhir 2017

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akhirnya mendapat kepastian soal berapa lama Ousmane Dembele harus menempi akibat cedera hamstring. Sakari Orava, dokter yang ditunjuk Barcelona untuk menangani cedera Dembe, mengatakan pemain asal Prancis itu akan menepi selama tiga hingga empat bulan atau sampai akhir tahun ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dembele mengalami cedera otot paha bagian belakang saat Barcelona menghadapi dengan Getafe di ajang La Liga Spanyol pada 16 September lalu. Saat ini, pemain yang dibeli dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017 itu kini tengah menjalani pemulihan.

"Saya selalu berhubungan dengan Dr. Pruna di Barcelona dan dia memberi saya laporan rinci tentang apa yang pemain (dembele) lakukan," kata Orava kepada El Mundo Deportivo seperti dilansir Football Espana, Kamis (12/10/2017).

"Pada titik ini, semuanya berjalan dengan baik dan pemulihan berjalan dengan baik. Dia sama seperti pemain muda lainnya, sangat optimistis bisa sembuh," ucapnya menambahkan.

Dalam kesempatan ini, Orava mengungkapkan penyebab cedera Dembele. "Mungkin itu tekanan demi tekanan yang dia hadapi setelah menandatangani kontrak dengan klub. Sebelumnya, dia tidak mengatakan merasa sakit di area itu," papar Orava.

Dembele memecahkan rekor transfer Barcelona setelah dibeli dari Dortmund. Blaugrana harus membayar sebesar 105 juta euro atau sekitar Rp 1,66 triliun untuk mendapatkan jasa pemain berusia 20 tahun tersebut.

Artikel Selanjutnya
4 Bintang Serie A yang Dibekap Cedera Parah
Artikel Selanjutnya
Bek Anyar Chelsea Masuk Timnas Italia