Sukses

Juventus Vs Inter Milan dalam Perburuan Giroud

Musim ini, persaingan antara Juventus dan Inter Milan tak hanya terjadi di Liga Italia.

Liputan6.com, Turin - Musim ini, persaingan antara Juventus dan Inter Milan tak hanya terjadi di Liga Italia. Kedua klub ternyata juga bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bomber Arsenal, Olivier Giroud.

Seperti dilansir Sports Mole, Giroud sempat bimbang dan ingin pindah ke Everton. Namun Manajer Arsenal, Arsene Wenger tampaknya berhasil meyakinkan Giroud untuk bertahan.

Giroud ingin pindah karena posisinya sebagai striker utama tergeser oleh Alexandre Lacazette. Sayangnya, setelah memutuskan bertahan, Giroud belum juga mendapatkan posisinya kembali.

Juventus dan Inter Milan kabarnya tak tinggal diam terkait situasi Giroud di Arsenal. Juventus dan Inter pun disebut siap melayangkan tawaran pada Arsenal di akhir musim ini.

Giroud sendiri masih punya sisa kontrak dua tahun di Arsenal. Striker asal Prancis ini bergabung dengan Arsenal dari Montpellier pada musim 2012/13.

Selama enam musim berkostum Arsenal, Giroud tampil 237 kali dan mencetak 100 gol. Striker berusia 31 tahun ini telah mempersembahkan enam trofi buat Meriam London.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud