Sukses

Chelsea Kehilangan Kante di 6 Laga

Liputan6.com, London - Chelsea diperkirakan kehilangan N'Golo Kante dalam enam laga pada Oktober 2017. Gelandang 26 tahun itu menderita cedera hamstring yang didapat saat membela Timnas Prancis pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kante ditarik keluar pada babak pertama laga Prancis melawan Bulgaria. Ia keluar lapangan dengan memegangi paha kiri bagian belakang.

Timnas Prancis mengonfirmasi kalau Kante mengalami cedera hamstring dan tidak bisa bermain hingga akhir Oktober 2017. Hal tersebut merugikan Chelsea sebagai klub yang mengontraknya.

Kante merupakan pemain andalan The Blues di lini tengah. Tugas utama Kante adalah merusak ritme permainan lawan dan memulai serangan yang dibangun Chelsea.

Kehadiran Kante membuat permainan Chelsea seimbang. Namun, kini The Blues harus berjuang tanpa kehadirannya di lini tengah. Saat ini, Chelsea menempati peringkat keempat pada klasemen sementara Premier League.

Chelsea, yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Premier Inggris, tertinggal enam poin dari dua klub Manchester yang berada di posisi teratas.

Berikut ini adalah enam laga Chelsea yang akan dilewati tanpa N’Golo Kante:

  • 14/10/2017 Crystal Palace Vs Chelsea (Premier League)
  • 19/10/2017 Chelsea Vs AS Roma (Liga Champions)
  • 21/10/2017 Chelsea Vs Watford (Premier League)
  • 25/10/2017 Chelsea Vs Everton (Piala Liga)
  • 28/10/2017 AFC Bournemouth Vs Chelsea (Premier League)
  • 31/10/2017 AS Roma Vs Chelsea (Liga Champions)

Sumber: Mirror

 

Artikel Selanjutnya
Giroud Masih Trauma Arsenal Dibantai Liverpool
Artikel Selanjutnya
Liverpool vs Arsenal: Kembalinya Alexis Sanchez