Sukses

Dua Klub Italia Berebut Striker Arsenal

Liputan6.com, London - Striker Arsenal Olivier Giroud diperebutkan Juventus dan Inter Milan. Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (12/10/2017), mengklaim dua klub Italia Italia akan berusaha mendapatkan Giroud pada bursa transfer musim panas 2018.

Giroud bergabung Arsenal pada 2012 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Pada musim ini, Giroud menjadi pilihan kedua setelah Arsenal merekrut Alexandre Lacazette, pada musim panas 2017.

Bersama The Gunners, Giroud mencetak 100 gol dan 41 assist dari total 238 pertandingan di berbagai ajang. Pada musim ini, striker Prancis tersebut baru menyumbang dua gol dari 11 penampilan.

Pada musim panas lalu, Giroud diberitakan menjadi buruan utama Everton. Namun, pada akhirnya, Giroud memutuskan bertahan di Emirates Stadium, meski terancam tidak mendapatkan kontrak baru.

Kini, Juventus dan Inter Milan mengincar pemain 31 tahun tersebut. Peluang Giroud hengkang ke Serie A pun cukup besar, mengacu terhadap usia sang pemain yang ditengarai hanya memiliki peluang satu kali lagi untuk pindah klub.

Sumber: Daily Mail

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU
Artikel Selanjutnya
Klub-Klub Liga Inggris Rebutan Gelandang Barcelona