Sukses

Gagal ke Piala Dunia, Istri Kiper Chili Sebut Pemain Mabuk

Liputan6.com, Jakarta - Carla Pardo, istri dari penjaga gawang Timnas Chili Claudio Bravo merasa kesal setelah melihat negaranya gagal tampil di Piala Dunia 2018. Chili harus mengakui kehebatan Brasil setelah mereka dikalahkan dengan skor 0-3 di Sao Paolo, Rabu (11/10/17) pagi WIB.

Carla mengungkapkan kemarahannya dengan beberapa pemain Chili yang dia rasa tidak ikut berlatih bersama tim nasional karena terlalu mabuk. Wanita berambut pirang itu juga beranggapan negaranya kalah akibat ulah dari para pemain selama babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Cara yang dilakukan oleh istri Bravo dapat terbilang unik. Carla melampiaskan kekesalannya dengan mengunggah foto di Instagram. Foto tersebut adalah foto tim nasional Chili ketika mereka berhasil memenangkan Copa America 2016 lalu.

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Carla menyertakan caption: "Terima kasih, Captain America, atas semua yang telah Anda alami. Itu sangat indah. Tapi saat mereka mengenakan seragam itu harus dengan profesionalisme.

"Saya tahu sebagian besar dari mereka merusak pakaian mereka, sementara yang lain meninggalkan pesta dan bahkan tidak berlatih karena mabuk.

"Jika tutupnya pas, letakkan dan berhenti menangis. Karena sekarang ini seluruh negeri sedang menangis. Kami akan menunggumu di sini dengan tangan terbuka, kapten ku."

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

1 dari 2 halaman

Tersingkir dengan Tragis

Chili awalnya berada di posisi ke-3 klasemen sementara sebelum pertandingan terakhir mereka menghadapi Brasil. Tim besutan Juan Antonio Pizzi itu tentu saja sudah mengamankan tiket ke Piala Dunia 2018 secara otomatis.

Namun, gol-gol yang dilesakan Paulinho serta Gabriel Jesus membuat Chili harus mengubur impian mereka untuk tampil di Rusia tahun depan. Chili harus turun ke posisi enam dengan mengoleksi 26 poin.

Kekalahan yang dialami Chili pun membuat beberapa negara lainnya berhasil lolos ke putaran selanjutnya atau babak play-off. Adalah Kolombia dan Peru yang diuntungkan dengan kegagalan Chili mengalahkan Brasil. (Nabila Munive)

 

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Buffon Menjadi Penjaga Gawang
Artikel Selanjutnya
Kiper MU Pukul Messi pada Sesi Latihan Argentina