Sukses

Jelang Lawan MU, Liverpool Dapat Pesan dari Legenda

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mendapatkan pesan dari salah satu legendanya yaitu Kenny Dalglish. Pria yang juga pernah jadi manajer Liverpool ini memperingatkan The Reds agar mewaspadai strategi parkir bus yang akan diterapkan oleh Jose Mourinho.

Jose Mourinho dikenal sebagai manajer yang gemar menerapkan taktik parkir bus. Manajer asal Portugal tersebut menganggap hasil akhir lebih penting ketimbang cara bermain yang ditunjukkan di lapangan.

Taktik tersebut juga ia terapkan ketika bersua The Reds pada musim 2017-18. Ketika itu, kedua pertandingan berakhir dengan hasil imbang, 1-1 di Old Trafford dan 0-0 di Anfield.

"Anda akan selalu mengharapkan laga Liverpool versus Manchester United akan menjadi laga yang ketat," ucap Dalglish.

"Tahun lalu, saat Manchester United datang ke Liverpool, Jose Mourinho menggunakan taktik parkir bus."

"Saya pikir, Manchester United akan datang dan berfokus pada pertahanan. Akan tetapi pada saat yang sama mereka memiliki striker fantastis seperti Marcus Rashford, Romelu Lukaku dan Anthony Martial. Saya pikir Jose Mourinho akan berusaha memastikan tekanannya kepada Liverpool," ungkap Dalglish.

Liverpool membutuhkan kemenangan untuk terus mengatrol posisi mereka di klasemen. Saat ini, mereka menempati posisi ketujuh dengan koleksi 12 poin, tertinggal tujuh poin dari Manchester City dan MU yang berada di posisi teratas.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Lawan Basel, Mourinho Jamin Lindelof Starter MU
Artikel Selanjutnya
MU Menang, Mourinho Kritik Fans