Sukses

Gara-Gara Rambut, Gelandang Juventus Semprot Pembuat FIFA 18

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Juventus, Sami Khedira mengungkapkan kekesalannya kepada pembuat video game sepak bola, EA Sports. Bukan apa-apa, dia kesal karena EA Sports yang merilis FIFA 18 tidak menampilkan gaya rambutnya sekarang.

Lewat media sosial, Khedira keluhkan gaya rambut panjang yang dipasang di FIFA 18. Padahal, dia merasa sudah memangkas rambut panjangnya dalam dua tahun terakhir.

"Hei EA Sports, saya senang jika Anda suka rambut panjang saya..tapi saya sekarang ini selalu berambut pendek hampir dua tahun terakhir," tulis Khedira di akun twitter miliknya.

Dia menambahkan emoji mata terbalik tanda kaget dengan rambut yang ditampilkan di video game yang digandrungi anak muda seluruh dunia itu. Tak lupa dia juga memasang emoji perempuan yang sedang potong rambut.

Selama ini, Khedira memang sohor dengan rambut panjang. Selain rambut panjang, dia juga kerap memakai ikat kepala untuk membuatnya lebih dikenali.

Namun sejak membela Juventus, Khedira lebih banyak berambut pendek. Inilah yang mungkin membuatnya sewot kepada pembuat video game paling populer saat ini, FIFA 18.

Artikel Selanjutnya
Mabuk-Mabukan, Everton Denda Rooney Rp 5,5 Miliar
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot