Sukses

Kaka Tak Ingin Perpanjang Kontrak dengan Klub MLS

Liputan6.com, Washington - Ricardo Kaka menyatakan tidak akan memperpanjang lagi kontraknya dengan klub Liga AS Orlando City pada akhir musim. Kaka, yang memenangi Piala Dunia bersama Brasil pada 2002, bergabung ke Orlando pada 2014.

Selama bergabung dengan Orlando, Kaka telah mengoleksi 25 gol dari 77 penampilan. Sebelumnya, Kaka sempat membela Real Madrid dan AC Milan.

"Seperti yang Anda semua ketahui, kontrak saya dengan Orlando City berakhir tahun ini. Keputusan akhir saya adalah tidak memperbaruinya," kata Kaka pada konferensi pers dengan ketua eksekutif Orlando Alex Leitao dan pemegang saham mayoritas Flavio Augusto da Silva.

Pada kesempatan itu, Leitao dan da Silva menyampaikan rasa terima kasih kepada Kaka untuk jasanya kepada Orlando. Mereka mengatakan pintu klub akan selalu terbuka bagi mantan pemain terbaik dunia itu.

Sebelumnya, Kaka mengatakan jika dirinya telah kehilangan perasaan bahagia saat bermain sepakbola. Karenanya, mantan pemain AC Milan itu tengah mempertimbangkan untuk pensiun dari dunia sepak bola.

"Saya menyelesaikan pertandingan dan merasa sangat sakit. Tubuh saya mulai merasakannya, dan itu tidak lagi membuat saya merasa bahagia," ucap Kaka seperti dilansir dari Sky Sports.

"Anak-anak bisa bermain hari ini dan besok, saya berumur 35 tahun, saya butuh waktu lebih lama untuk pulih, itu irama yang berbeda. Anda bisa merasakan ketika waktunya tiba," kata Kaka.

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Saingi Juventus Bidik Wonderkid Jerman
Artikel Selanjutnya
Nasib Tak Jelas, Suso Pilih Setia Bersama AC Milan