Sukses

Pochettino Akui Sulit Bersaing dengan City dan MU

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengklaim bahwa timnya tidak bisa mendatangkan pemain yang diinginkan di bursa transfer. Situasi ini berbeda dengan saingan utamanya Manchester City dan Manchester United (MU).

Sejauh ini, Lilywhites sudah membawa empat pemain baru selama akhir musim panas lalu. Namun, situasi itu ditandai dengan kepergian Kyle Walker ke City di awal bursa transfer.

City memang sudah mencetak rekor transfer dengan mengeluarkan dana besar untuk memperbaiki lini pertahanan mereka. Sementara itu, MU juga membawa pemain bintang seperti Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.

Pochettino mengakui bahwa sulit sekali untuk bersaing dengan klub-klub Manchester. "Perbedaan akhir-akhir ini antara klub-klub di Liga Inggris adalah bahwa ada klub, seperti City and M, yang menandatangani siapa saja yang mereka inginkan dan kapan mereka ingin.

"Lalu ada tim besar, seperti kita, yang bisa masuk kapan kita bisa dan siapa yang kita bisa. Ini adalah perbedaan besar hari ini," ujarnya.

Spurs saat ini masih membuntuti MU dan City dengan selisih lima poin di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka sudah memainkan tujuh pertandingan di awal musim ini.

Artikel Selanjutnya
Start Cemerlang, Mata Yakin MU Juara Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Bernardo Silva Butuh Waktu Menyetel di Manchester City