Sukses

Lawan Watford, Arsenal Kehilangan Bek Tangguh

Liputan6.com, London - Bek Arsenal Shkodran Mustafi dipastikan absen enam pekan. Pemain Jerman itu harus beristirahat setelah menderita cedera otot paha.

Cedera yang dialami Mustafi saat timnas Jerman menang 5-1 atas Azerbaijan pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia Minggu lalu. Ia harus ditarik keluar lapangan setelah memegangi paha kanannya sambil menahan sakit.

"Saya tidak berpikir ia akan dapat dimainkan sebelum jeda internasional berikutnya (pada November)," kata manajer Arsenal, Arsene Wenger, pada konferensi pers, Kamis (12/10/2017).

Namun, Wenger juga dapat kabar baik perihal kondisi Laurent Koscielny. Sebelumnya, ia idak dipanggil timnas Prancis untuk pertandingan-pertandingan kualifikasi mereka karena cedera Achilles.

Wenger mengatakan bahwa sang pemain bertahan itu, telah berlatih. Dan, ia berpeluang mengisi posisi Mustafi.

"Koscielny akan menjalani tes akhir penentuan besok," tambah Wenger. "Saat ini ia tidak dapat dimainkan. Namun ia berlatih sendiri dan tanda-tanda pertamanya positif, maka kami memutuskan untuk memberi dia ujian besok," tambahnya.

Pada bagian lain Wenger menjelaskan kondisi pemain Arsenal lainnya. Ia mengatakan Danny Welbeck yang sempat mengalami cedera pangkal paha dan gelandang Mesut Ozil (cedera lutut), telah pulih dari cederanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Lini Depan Menakutkan, Liverpool Sangat Dekat Gelar Juara
Artikel Selanjutnya
Lawan Basel, Mourinho Jamin Lindelof Starter MU