Sukses

Modal Rekor Tandang, Persib Optimistis Hadapi PSM Makassar

Dari empat pertandingan, Persib sukses meraih 6 poin dari satu kemenangan.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, mengaku cukup optimistis timnya bisa mendapat hasil maksimal saat bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017).

Alasannya, meski meraih lima hasil imbang beruntun pada kompetisi Liga 1, Persib memiliki rekor mentereng di putaran kedua saat berstatus sebagai tamu.

Dari empat pertandingan, Persib sukses meraih 6 poin dari satu kemenangan saat mengalahkan Sriwijaya. Kemudian tiga hasil imbang ketika berhadapan dengan Persiba Balikpapan, Persipura Jayapura dan Arema FC.

"Kita sudah main bagus lawan Persipura (Jayapura), Sriwijaya (FC), bahkan lawan Persiba pun sebelum mendapatkan kartu merah kita adalah tim yang lebih baik dibandingkan Persiba. Seharusnya kita sudah unggul 1-0 melalui penalti, tapi itu keputusan aneh."

"Saya rasa melawan PSM Makassar kita bisa membuktikan suatu yang lebih baik dan mendapatkan poin maksimal di Makassar," kata Vujovic, Kamis (12/10/2017).

Vujovic tetap memiliki keyakinan timnya masih bisa mendapat hasil lebih baik dibandingkan posisi saat ini yang berada di peringkat ke-11.

"Musim lalu (Persib sempat terseok, tapi sukses bangkit di putaran kedua. Kita sudah melakukan hal itu, kenapa tidak dengan musim sekarang. Kita menargetkan untuk terus mendapatkan poin sebanyak mungkin di setiap pertandingan hingga akhir musim nanti. Ya kita lihat saja nanti," tutur Vujovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.