Sukses

Derby della Madonnina, Inter Waspadai Kebangkitan AC Milan

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan berhadapan dengan rival sekota Inter Milan dalam laga Derby della Madonnina, yang digelar Minggu (15/10/2017) atau Senin dinihari WIB.

Bukan hanya gengsi, AC Milan juga butuh kemenangan pada laga ini untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Serie A.

AC Milan sangat berharap bisa meraih poin penuh pada pertandingan setelah jeda internasional. Sebelumnya, mereka menelan kekalahan saaat melawan Sampdoria dan Roma.

Skuat asuhan Vincenzo Montella ini, kini berada di posisi ketujuh, terpaut tujuh poin dari posisi ketiga Inter dan sembilan angka dari Napoli.

Jelang laga, pemain sayap Inter Antonio Candreva, menyatakan timnya harus mewaspadai kebangkitan AC Milan. Ia menyebut Milan akan sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan.

"Mereka bertanding setelah meraih beberapa hasil negatif, jadi bagi mereka ini akan sangat menentukan," kata Candreva.

"Tapi, kami juga ingin memiliki musim penting dan memenangkan derby. Ini akan membantu menjauhkan saingan langsung dari kami."

Inter di bulan ini akan menghadapi laga penting. Mereka akan melakukan perjalanan ke Napol setelah melakoni partai derby.

"Kami mendekati pertandingan yang sulit. Tapi, sekarang kami harus fokus dulu pada pada pertandingan Milan, setelah itu akan memikirkan perjalanan ke Napoli," kata Candreva.

Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan
Artikel Selanjutnya
Menang, Spaletti Minta Fans Inter Milan Bersabar