Sukses

Ternyata, Ini Penyebab Bintang MU Gagal Gabung Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Paul Pogba bergabung dengan Manchester United (MU) dari Juventus pada musim panas lalu. Ia memilih berlabuh di MU ketimbang di klub lain. Nilai transfer Pogba senilai 110 juta euro,  yang satu tahun lalu - adalah harga tertinggi yang pernah dibayarkan untuk pesepakbola.

Sebelumnya, memang pemain Prancis itu, sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Namun, kepindahannya ke Bernabeu entah bagaimana tidak terwujud.

Tapi, menurut laporan Don Balon ini, seperti dikutip Ilbianconero, terungkap penjelasan mengapa mantan bintang Juventus tersebut gagal pindah ke Real Madrid.

Disebutkan media tersebut bahwa Pogba termasuk dalam daftar lima pemain yang tidak diinginkan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Pemain asal Prancis itu masuk dalam daftar bersama pemain-pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Robert Lewandowski, Arturo Vidal dan Dani Ceballos, yang baru bergabung dengan Real Madrid musim panas lalu ini.

Pogba bukanlah pemain yang diinginkan Ronaldo di Bernabeu. Dan, hak vetonya bisa mencegah Pogba bergabung dengan Real Madrid.

1 dari 2 halaman

Infeksi Virus

Real Madrid sebelumnya memiliki kesempatan untuk mendatangkan full back baru pada bursa transfer musim dingin 2018.

Namun, seperti dilansir Marca, Kamis (12/10/2017), Los Blancos tidak akan mengambil kesempatan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Real Madrid kemungkinan bakal kehilangan Dani Carvajal selama dua bulan. full back berusia 25 tahun itu menderita penyakit pericarditis.

Penyakit seperti ini dikabarkan sulit untuk diobati karena harus ditangani dengan hati-hati.Pericarditis merupakan pembekakan membran di sekitar jantung.

Penyakit ini terjadi karena infeksi virus. Ini bisa dibersihkan dalam waktu kurang lebih dua atau tiga pekan untuk warga biasa.Sedangkan untuk atlet, bakal lebih kompleks dan beresiko. Soalnya, jantung menjadi salah satu parameter kesehatan seorang atlet yang punya aktivitas fisik yang tinggi.

Artikel Selanjutnya
Skenario Liar: Ronaldo ke MU dan Messi Gabung Manchester City
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot