Sukses

Zidane Curhat ke Presiden Real Madrid soal Ronaldo, Ada Apa?

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah memperingatkan presiden klub Florentino Perez soal bintang mereka Cristiano Ronaldo. Zidane khawatir Ronaldo akan mengalami kelelahan musim ini.

Pemain berusia 32 tahun itu, selalu menjadi andalan Real Madrid. Namun, karena masalah cedera dan kedalaman skuat saat ini, pencapaian itu mungkin tidak akan terjadi tahun ini.

Saat ini Gareth Bale absen karena masalah hamstring. Begitu juga Karim Benzema yang tengah berjuang dengan kabar-kabar kurang menyenangkan musim ini.

Media Spanyol mengklaim Zidane sudah menilai penampilan Marco Asensio sudah menurun. Itu berarti peran Ronaldo semakin besar.

Setelah menjual Alvaro Morata ke Chelsea, Real Madrid sedikit sekali memberi superstar Portugal istirahat. Meskipun, Ronaldo sendiri tidak ingin istirahat dari bermain sepak bola.

Namun, Zidane merasa prihatin dan sudah menyampaikan kepada Florentino Perez bahwa terlalu banyak memainkan Ronaldo bisa menyebabkan masalah besar untuk Real Madrid di musim ini.

vidio:](https://www.vidio.com/watch/910041-pemain-real-madrid-dukung-zidane-latih-timnas-prancis)

Apalagi, mantan pemain Manchester United ini juga tengah mengincar Piala Dunia setelah Portugal lolos kualifikasi.

1 dari 2 halaman

Rombak Skuat

Real Madrid memulai musim ini dengan hasil mengecewakan. Mereka kini tertinggal tujuh poin di belakang Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Beberapa waktu lalu beredar kabar Florentino Perez tengah mempersiapkan rencana besar untuk musim panas nanti. Perez sedang mempersiapkan salah satu revolusi terbesar yang pernah dilakukan Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Mundo Deportivo melaporkan, untuk menjalankan rencana itu, Real Madrid akan merombak skuat. Bahkan, beberapa pemain bintang saat ini kemungkinan akan dijual.

Gareth Bale, misalnya. Pemain asal Wales ini sepertinya akan benar-benar meninggalkan Bernabeu di musim panas mendatang. Meski begitu, surat kabar Spanyol itu tidak menyebut Manchester United (MU) sebagai klub yang mungkin tertarik merekrutnya.

Artikel Selanjutnya
Zidane Optimistis Ronaldo Setia Bersama Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Alasan Ronaldo Ingin Kembali ke Liga Inggris