Sukses

Bintang Incaran AC Milan dan MU Mirip Ibrahimovic

Liputan6.com, Milan - Pietro Pellegri adalah salah satu striker yang kini tengah jadi pusat perhatian di kompetisi Eropa. Pemain berusia 16 tahun itu kini tengah menjadi incaran beberapa klub papan atas, termasuk AC Milan dan Manchester United (MU).

Namun, untuk mendapatkan bintang muda ini tidaklah mudah. Genoa, klub yang saat ini memiliki Pellegri, dilaporkan telah mematok harga 40 juta euro untuk wonderkid mereka.

Genoa tahu klub seperti AC Milan, Juventus, Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Chelsea sedang memantau pemainnya dengan ketat.

AC Milan dan MU mengklaim telah melakukan pembicaraan dengan Genoa. Namun, Beppe Riso, agen Pellegri, mengungkapkan bahwa dia tidak pernah berhubungan dengan klub mana pun saat ini.

"Saya tidak berhubungan dengan klub mana pun saat ini," katanya. "Dia adalah striker yang sangat kuat, dia mirip dengan Ibrahimovic, dia pasti salah satu pemain muda terbaik di Eropa," kata Riso.

"Dia masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya. Dan ini bukan kejutan bagiku untuk melihat dia terkait dengan klub-klub besar seperti PSG atau AC Milan."

1 dari 2 halaman

Belum Menyerah

Sebelumnya, Presiden Genoa Enrico Preziosi mengungkapkan ketertarikan AC Milan pada Pietro Pellegri. Penyerang 16 tahun tersebut sudah mencetak tiga gol bagi tim senior Genoa.

Terakhir, ia mencetak dua gol saat menghadapi Lazio akhir pekan lalu. Meski proses negosiasinya tak terlalu mendapat sorotan dari media, Preziosi menyebut AC Milan sempat mengejar Pellegri di menit-menit akhir penutupan bursa transfer musim panas lalu.

"Milan tertarik di hari terakhir jendela transfer, dan mereka belum menyerah untuk mendapatkannya. Mereka masih minat padanya," ujar Preziosi kepada calciomercato.com, Jumat (22/9/2017) waktu setempat.

Artikel Selanjutnya
MU Tertarik Rekrut Winger Veteran Munchen
Artikel Selanjutnya
Tottenham Rebut Pemain Incaran MU?