Sukses

Usai Jeda Internasional, Arsenal Pantau Kebugaran Sanchez

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku akan melihat kebugaran penyerang adalannya Alexis Sanchez. Arsenal saat ini tengah mempersiapkan untuk pertandingan melawan Watford, akhir pekan nanti.

Rencananya, Sanchez, yang impiannya tampil Piala Dunia 2018 bersama Cile sirna, akan bergabung dengan tim, Jumat (13/10/2017). Dan, Wenger memastikan dirinya akan memantau kondisi sang penyerang.

"Saya akan harus berbicara dengan dia," kata Wenger. "Saya lebih mencemaskan bahwa kemarin saya menyaksikan keseluruhan pertandingan Brasil melawan Cile untuk melihat bagaimana beratnya pertandingan itu, dan saya harus berkata ia mendapat perlakuan khusus pada pertandingan ini."

"Itu adalah pertandingan yang sangat menguras fisik. Secara mental, saya akan harus menilai situasi ketika ia kembali besok," ujarnya.

Selanjutnya, Wenger juga menjelaskan pembicaraan kontrak dengan pemain internasional Jerman Mesut Ozil berjalan dengan baik.

"Itulah pemahaman saya (bahwa ia ingin bertahan). Fakta bahwa kami tidak mencapai kesepakatan tahun lalu tidak berarti ia ingin hengkang. Sang pemain terlihat bahagia. Saat ini belum ada kesepakatan yang dapat saya umumkan."

Sanchez dan Ozil kontraknya hanya tinggal satu musim bersama Arsenal. Situasi itu membuat keduanya berpeluang hengkang dalam waktu dekat.Saat ini, Arsenal  masih berupaya memperpanjang kontrak dua bintangnya tersebut. Namun permintaan gaji tinggi dari keduanya masih jadi ganjalan bagi Arsenal.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Arsenal Bawa Alexis ke Liga Europa
Artikel Selanjutnya
Wenger dan Pemain bakal Rapat Tertutup Bahas Kondisi Arsenal