Sukses

Chelsea Kepincut Penyerang Asal Ghana

Jakarta Chelsea dikabarkan tengah memantau striker asal Ghana Crvena Zvezda, Richmond Boakye. Penyerang berusia 24 tahun tersebut,  kini bermain untuk klub Serbia.

Chelsea kehilangan Alvaro Morata yang mengalami cedera hamstring. Selain Morata, Chelsea hanya memiliki Michy Batshuayi untuk mengisi posisi penyerang.

The Blues akan memantau penampilan Boakye ketika timnya bertanding melawan Arsenal di Liga Europa. Sejauh ini, Boakye telah mencetak tiga gol dari tujuh penampilan di SuperLiga Serbia.

Richmond Boakye bukanlah sosok yang asing untuk Antonio Conte. Pemain asal Ghana tersebut sempat bergabung ke Juventus pada 2012. Namun, hanya menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman ke klub lain.

Kala itu, Conte menilai kalau Boakye belum menunjukkan penampilan yang meyakinkan. Setelah berpindah-pindah klub sebagai pemain pinjaman, Boakye mulai menunjukkan ketajaman ketika berlabuh di Crvena Zvezda.

Boakye telah menembus skuat senior Ghana sejak 2012. Sejauh ini, Boakye mencatatkan 12 penampilan dan menyumbang enam gol.

Sumber: Daily Mail

 

Artikel Selanjutnya
MU Boyong Wonderkid Spanyol
Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU