Sukses

Soal Aguero, Manchester City Dapat Kabar Baik

Liputan6.com, Manchester- Manchester City mendapat kabar baik usai jeda internasional. Striker Sergio Aguero kemungkinan bisa kembali bermain lebih cepat dari perkiraan semula.

Pemain asal Argentina itu mengalami cedera patah tulang rusuk akibat kecelakaan saat menumpang taksi di Belanda, bulan lalu. Awalnya Aguero diperkirakan absen selama dua bulan. 

Namun ternyata mantan menantu Diego Maradona itu mampu pulih lebih cepat. Setelah beristirahat selama dua pekan, Aguero sudah bisa ikut latihan penuh bersama City, Kamis (12/10/2017).

Akan tetapi masih belum ada kepastian apakah Aguero akan bisa ikut bertanding saat City berhadapan dengan Stoke City pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti.

Tim medis City masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai kondisi Aguero sebelum laga kontra Stoke.

Kembali bugarnya Aguero menjadi kabar baik bagi Manchester City. Aguero tampil apik di awal musim 2017-2018. Eks pemain Atletico Madrid itu sudah membukukan enam gol di Liga Inggris musim ini.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero
Artikel Selanjutnya
Bernardo Silva Butuh Waktu Menyetel di Manchester City
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Messi Sebaiknya ke Manchester City