Sukses

Soal Aguero, Manchester City Dapat Kabar Baik

Aguero sudah bisa latihan lagi bersama Manchester City.

Liputan6.com, Manchester- Manchester City mendapat kabar baik usai jeda internasional. Striker Sergio Aguero kemungkinan bisa kembali bermain lebih cepat dari perkiraan semula.

Pemain asal Argentina itu mengalami cedera patah tulang rusuk akibat kecelakaan saat menumpang taksi di Belanda, bulan lalu. Awalnya Aguero diperkirakan absen selama dua bulan. 

Namun ternyata mantan menantu Diego Maradona itu mampu pulih lebih cepat. Setelah beristirahat selama dua pekan, Aguero sudah bisa ikut latihan penuh bersama City, Kamis (12/10/2017).

Akan tetapi masih belum ada kepastian apakah Aguero akan bisa ikut bertanding saat City berhadapan dengan Stoke City pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti.

Tim medis City masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai kondisi Aguero sebelum laga kontra Stoke.

Kembali bugarnya Aguero menjadi kabar baik bagi Manchester City. Aguero tampil apik di awal musim 2017-2018. Eks pemain Atletico Madrid itu sudah membukukan enam gol di Liga Inggris musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.