Sukses

Klasemen Liga 1, Saling Gusur di 3 Besar

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan tim penghuni tiga besar klasemen Liga 1 semakin sengit. Bali United dan Madura United ingin mendulang poin maksimal di beberapa sisa laga kompetisi.

Hingga pekan ke-28 ini Bali United berada di peringkat dua dengan raihan 55 poin. Sementara Madura United hanya defisit tiga angka berada di bawahnya usai menahan imbang Semen Padang pada Jumat (6/10/2017) pekan lalu.

Madura United harus waspada dari PSM Makassar jika ingin mempertahankan posisi di tiga besar klasemen. Sebab PSM mengemas jumlah poin yang sama dengan mereka.

PSM berpeluang menggusur Madura pada pekan ke-29 Liga 1 saat menjamu Persib Bandung. Minggu (15/10) besok lusa. Performa lawan yang sedang tak konsisten menjadi motivasi tambahan untuk tim Juku Eja.

Saat ini Persib tertahan di posisi ke-11 klasemen. Maung Bandung gagal menang dalam laga terakhir melawan Barito Putera, pada Senin (9/10).

Sementara tiga tim juru kunci, Perseru Serui, Persiba Balikpapan, dan Gresik United akan sulit mengejar ketertinggalan mereka dalam enam laga sisa di kompetisi. Sebab jarak dengan klub peserta Liga 1 lainnya telah terpaut jauh.

Berikut klasemen sementara pekan ke-28 Liga 1.

1 dari 2 halaman

Klasemen

Klasemen Liga 1 pekan ke-18.

Artikel Selanjutnya
Hasil dan Klasemen Liga 1 Pekan ke-22
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga 1: Borneo FC Tempel Persib