Sukses

AC Milan Masih Berambisi Bajak Belotti

Liputan6.com, Milan - AC Milan gagal mendapatkan bomber Torino dan Timnas Italia, Andrea Belotti di bursa transfer musim panas lalu. I Rossoneri tak menemui kesepakatan harga dengan Torino, di mana proposal mereka senilai 70 juta euro ditolak.

Namun, Direktur Olahraga, Massimiliano Mirabelli yakin bahwa suatu hari nanti, Belotti akan berkostum AC Milan. Menurut dia, fans Rossoneri akan senang dengan kehadiran Belotti.

"Dia pemain yang hebat dan dia juga penggemar Milan. Jadi, mungkin saja suatu hari nanti dia akan mengenakan seragam yang sudah dia impikan sejak kecil," ujar Mirabelli, seperti dilansir Football Italia.

"Bukan rahasia lagi bahwa kami mencoba memboyong Belotti ke Milan. Tapi itu sulit karena berbagai alasan," ucap Mirabelli.

Seperti diketahui, Belotti terikat klausul rilis senilai 100 juta euro dalam kontraknya bersama Torino. Klausul itu hanya berlaku untuk klub di luar Italia. Karena itu, untuk bisa mendapatkannya, AC Milan harus bernegosiasi langsung dengan petinggi Torino.

"Sebelum merekrut pemain, Anda harus mengenali pemain itu dengan baik melalui jaringan mata-mata dan perlu bertahun-tahun. Karena jikapun kami keliru, kami keliru karena mata kami sendiri," jelasnya.

"Kerjasama dengan agen memang perlu, tapi kita tetap harus memantau pemain yang bersangkutan dengan mata kita sendiri," ungkap Mirabelli.

1 dari 2 halaman

Kagumi Striker Remaja Genoa

Selain Belotti, belakangan AC Milan juga tertarik pada dua pemain muda Genoa, Pietro Pellegri dan Eddy Salcedo. Khusus Pellegri, penyerang 16 tahun itu mampu mencetak tiga gol di Serie A sejauh ini.

"Mereka berdua prospek yang luar biasa, pemain muda yang sangat menarik. Tapi Genoa sekarang sudah mulai menjadi tempat membeli pemain mahal," katanya.

"Mereka butuh penyerang tengah dan membuat investasi bagus dengan memboyong Gianluca Lapadula. Jadi mungkin mereka balik modal dengan Pellegri dan Salcedo," terang Mirabelli. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Eks Bek AC Milan Siap Berkhianat
Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan