Sukses

Pramusim NBA: Clippers Hajar Kings

Clippers menang telak pada laga pramusim NBA, Jumat (13/10/2017).

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Clippers meraih hasil memuaskan pada laga lanjutan pramusim NBA. Pasukan Doc Rivers menang 104-87 atas Sacramento Kings, Jumat (13/10/2017).

Pertemuan Clippers dengan Kings awalnya berlangsung sengit. Kings bisa memberikan perlawanan. Bahkan di akhir kuarter tiga skor masih sama kuat. 

Namun di kuarter penentuan, Kings, yang turun tanpa rookie D'Aaron Fox, menggendor. Clippers mampu memenangkan pertandingan dengan keunggulan 17 angka.

Power forward Blake Griffin menjadi pahlawan kemenangan Clippers. Pemain yang dikabarkan berpacaran dengan Kendall Jenner itu mengoleksi 18 angka, empat rebound dan empat assists.

Wesley Johnson menyusul dengan 16 poin, sedangkan center DeAndre Jordan membuat double- double dengan 13 angka dan 14 rebound.

Di kubu Kings, Zach Randolph tampil ciamik dengan melesakkan 14 angka termasuk dua kali tembakan tiga angka. Garrett Temple menyuusul dengan 13 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.