Sukses

Bek Atletico Madrid Siap-Siap Kehilangan Griezmann

Liputan6.com, Madrid - Bek Atletico Madrid, Filipe Luis, memaklumi banyaknya peminat untuk rekan setimnya, Antoine Griezmann. Terakhir, kabar Manchester United (MU) kembali mengajukan tawaran untuk Griezmann kembali muncul.

Seperti dilansir ESPN, Griezmann nyaris bergabung dengan The Red Devils pada bursa transfer musim panas lalu. MU kala itu sudah menyiapkan dana 100 juta euro demi memboyong Griezmann.

Namun, Griezmann menyatakan tidak dapat meninggalkan Los Colchoneros. Saat itu, Atletico Madrid tengah menerima sanksi embargo transfer dari FIFA hingga Januari 2018.

"Dia (Griezmann) boleh saja mendapatkan tawaran dari banyak tim. Pemain sekelas dia ingin berada pada tingkat tertinggi dalam kontrak dan nilai. Itu adil karena di sini Griezmann melakukan hal hebat," kata Filipe Luis.

Penyerang internasional Prancis itu kemudian menandatangani kontrak baru dengan Atletico Madrid. Dengan adanya kontrak baru, harga Griezmann diprediksi naik dari 100 juta euro.

Akan tetapi, kembalinya Diego Costa ke Atletico setelah dibuang Chelsea, membuat kans Griezmann hengkang terbuka lagi. Pelatih Atletico, Diego Simeone tidak khawatir dengan kekuatan lini serangnya dengan kehadiran Diego Costa.

Situasi ini membuat MU melihat peluang mengajukan tawaran lagi untuk Griezmann. Kabarnya, MU kembali mengajukan tawaran awal 100 juta euro untuk Griezmann, meski menyadari harga mantan pemain Real Sociedad itu tak lagi sama.

Artikel Selanjutnya
Atletico Minta Costa Jadi Anak Baik di Chelsea
Artikel Selanjutnya
Hadapi Valencia, Real Madrid Krisis Bek