Sukses

Maki Bobotoh, Bek Persib Bandung Minta Maaf

Dalam video yang beredar bek Persib ini memaki bobotoh.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung Wildansyah mengungkapkan permohonan maaf kepada publik atas sikapnya usai pertandingan melawan Barito Putera, pada Senin (9/9/10/2017) lalu. Wildansyah mengaku larut dalam emosi saat timnya kembali mengecap hasil tak memuaskan di Stadion Jalak Harupat, Soreang.

Maung Bandung ditahan imbang 0-0 oleh Barito Putra di laga pekan ke-28 Liga 1 2017 ini. Hasil imbang tersebut merupakan yang kelima secara berturut-turut sejak menang 4-1 di kandang Sriwijaya September lalu.

Wildansyah menjadi pusat perhatian lantaran reaksinya terhadap bobotoh yang menghampiri skuat Persib ke lapangan sesaat usai laga bubar. Bobotoh yang terlihat menangis tersebut dibentak oleh pemain 30 tahun ini.

"Assalamualaikum, untuk semua Bobotoh di Indonesia khususnya di Bandung, saya Wildansyah ingin mengklarifikasi sekaligus meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian kemarin," ujar Wildansyah dalam akun Instagram-nya, Jumat (13/10).

Eks-pemain Sriwijaya FC itu mengaku telah bereaksi spontan dan masih dalam keadaan emosi. Dia meminta bobotoh Persib Bandung selalu mendukung usaha pemain di Liga 1.

"Itu semua di luar kendali saya. Saya emosi. Saya meminta maaf," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Minta Dukungan

"Untuk ke depannya saya meminta dukungan lagi dan semoga Persib akan lebih baik lagi, Insya Allah, kita akan berusaha dan saling membantu lagi, Aamiin, Wassalam," ujar Wildansyah.

Saat ini Persib Bandung masih tertahan di posisi 11 klasemen Liga 1. Atep dan kawan-kawan dijadwalkan bertandang ke markas PSM Makassar, tim peringkat lima, pada Minggu (15/10).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.