Sukses

Vujovic Ingin Buktikan Kualitas Persib di Markas PSM

PSM menjamu Persib pada Minggu (15/10/2017).

Liputan6.com, Makassar - Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, ingin membuktikan timnya masih punya kapasitas. Vujovic meminta rekan-rekannya tampil lebih baik saat menyambangi markas PSM Makassar, Minggu (15/10/2017).

Persib selalu meraih hasil imbang dalam lima laga terakhir di kompetisi Liga 1. Kali ini, tim berjulukan Maung Bandung itu menjanjikan penampilan yang lebih baik di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

"Saya rasa melawan PSM Makasar, kami bisa membuktikan sesuatu yang lebih baik dan mendapatkan poin maksimal di Makassar," kata Vujovic, seperti dilansir situs resmi Persib.

Vujovic optimistis Persib akan membawa pulang angka dari lawatan ke Makassar. Menurut pemain asal Montenegro itu, sesungguhnya Persib telah tampil maksimal, hanya kurang beruntung di sejumlah laga.

"Kami sudah main bagus lawan Persipura, Sriwijaya FC, bahkan ketika melawan Persiba pun, kami adalah tim yang lebih baik. Itu sebelum kami mendapatkan kartu merah. Seharusnya kami sudah unggul 1-0 melalui penalti, tapi itu memang keputusan aneh," jelasnya.

Pertemuan terakhir kontra PSM di Stadion Andi Mattalatta tahun lalu, Persib mencuri satu poin. Vujovic menyadari tim berjulukan Juku Eja itu lebih kuat sekarang, namun peluang tetap ada bagi Persib.

"Musim lalu kami sudah imbang, kenapa tidak untuk musim ini. Jadi, target kami terus mendapatkan poin sebanyak mungkin hingga akhir musim," tutur Vujovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.