Sukses

Bintang MU Tak Pernah Lupakan Jasa Jurgen Klopp

Liputan6.com, Manchester - Gelandang serang Manchester United (MU), Henrikh Mkhitaryan, mengaku kariernya diselamatkan manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Menurut Mkhitaryan, Klopp membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

Klopp pernah menangani Mkhitaryan kala masih membesut Borussia Dortmund. Klopp berandil besar dalam keputusan Mkhitaryan meninggalkan Shakhtar Donetsk ke Dortmund. Mkhitaryan sendiri bergabung dengan MU pada musim panas 2016.

"Saya memilih Dortmund karena saya suka cara bermain mereka. Para pemain juga menyukai saya dan ada pelatih hebat, Jurgen Klopp," tutur Mkhitaryan, seperti dilansir 11 Freunde.

"Setelah saya berbicara dengan dia (Klopp), kemudian saya membuat keputusan. Saya hanya ingin pergi ke Dortmund," ucap pemain internasional Armenia itu.

Mkhitaryan menceritakan bagaimana Klopp banyak memberi saran untuknya. Pada awal kedatangannya ke Dortmund, Mkhitaryan sempat menjalani masa-masa buruk. Kini, Mkhitaryan menjelma jadi pemain penting bagi MU.

"Saya bersyukur dengan kehadiran Klopp. Dia bekerja untuk kepribadian saya dan sisi psikologis. Di Dortmund, saya tertekan di beberapa laga karena kami bermain buruk," terangnya.

"Klopp menunjukkan saya caranya. Dia mendukung dan berbicara kepada saya untuk optimistis karena hal baik akan datang. Dia membantu saya menjadi pemain yang lebih baik," ungkap Mkhitaryan.

Artikel Selanjutnya
Misteri MU Kosongkan Pemilik Nomor Punggung 7
Artikel Selanjutnya
Klopp Kesal Fans Arsenal Ingin Depak Wenger