Sukses

Wonderkid Sociedad Cuek Diincar Barcelona dan Real Madrid

Real Madrid dan Barcelona kepincut bek kanan berbakat Sociedad.

Liputan6.com, Madrid- Bek kanan Real Sociedad Alvaro Odriozola menjadi salah satu pemain muda paling menonjol di La Liga musim ini. Real Madrid dan Barcelona pun tertarik untuk merekrut Odriozola.

Pemain 21 tahun itu tampil menawan bersama Sociedad sejak musim lalu. Odriozola pun baru saja mendapat kesempatan debut di timnas senior Spanyol saat menang melawan Albania. 

Barcelona dan Real Madrid belakangan ini dikabarkan terus memantau Odriozola. Kedua klub itu tertarik merekrut Odriozola musim depan. Kebetulan baik Madrid maupun Barcelona sedang butuh bek kanan baru.

Odriozola tetap tenang walau dibidik dua klub besar Spanyol itu. Odriozola memilih fokus bersama Sociedad.

"Saya telah memperbarui kontrak dengan Sociedad hingga 2022 untuk sebuah alasan. Ketika Anda bermain bersama Spanyol, masa depan Anda akan diperbesar oleh media tapi satu-satunya hal yang ada di kepala saya adalah Sociedad. Tidak ada hal lain yang lebih penting," ujar Odriozola.

"Saya hanya mencoba melakukan pekerjaan saya dan tampil sebaik mungkin, tidak memikirkan hal lain termasuk transfer atau bagaimana performa bersama Spanyol," lanjut Odriozola seperti dilansir Football Espana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.