Sukses

Wonderkid Sociedad Cuek Diincar Barcelona dan Real Madrid

Liputan6.com, Madrid- Bek kanan Real Sociedad Alvaro Odriozola menjadi salah satu pemain muda paling menonjol di La Liga musim ini. Real Madrid dan Barcelona pun tertarik untuk merekrut Odriozola.

Pemain 21 tahun itu tampil menawan bersama Sociedad sejak musim lalu. Odriozola pun baru saja mendapat kesempatan debut di timnas senior Spanyol saat menang melawan Albania. 

Barcelona dan Real Madrid belakangan ini dikabarkan terus memantau Odriozola. Kedua klub itu tertarik merekrut Odriozola musim depan. Kebetulan baik Madrid maupun Barcelona sedang butuh bek kanan baru.

Odriozola tetap tenang walau dibidik dua klub besar Spanyol itu. Odriozola memilih fokus bersama Sociedad.

"Saya telah memperbarui kontrak dengan Sociedad hingga 2022 untuk sebuah alasan. Ketika Anda bermain bersama Spanyol, masa depan Anda akan diperbesar oleh media tapi satu-satunya hal yang ada di kepala saya adalah Sociedad. Tidak ada hal lain yang lebih penting," ujar Odriozola.

"Saya hanya mencoba melakukan pekerjaan saya dan tampil sebaik mungkin, tidak memikirkan hal lain termasuk transfer atau bagaimana performa bersama Spanyol," lanjut Odriozola seperti dilansir Football Espana.

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot