Sukses

MU Rela Lepas Martial untuk Ditukar Rakitic

Manajer MU, Jose Mourinho, menginginkan servis Rakitic.

Liputan6.com, Manchester - Rumor transfer penyerang Manchester United (MU) Anthony Martial mengalami pasang surut. Pekan lalu, manajer MU Jose Mourinho menegaskan tidak akan melepas pemain asal Prancis itu.

Akan tetapi, sekarang ada cerita lain yang mencuat soal transfer MU. Diario Gol menulis, malah sekarang Mourinho membuka peluang bagi Barcelona untuk menggaet Martial.

 

Tentu saja dengan syarat. Mourinho meminta tebusan sepadan. Dia ingin Martial ditukar dengan gelandang Ivan Rakitic.

Diketahui The Special One sudah lama kepincut dengan pemain asal Krosia itu. Mourinho berpikir kehadiran Rakitic di lapangan tengah MU akan membuat taktiknya semakin berjalan serta memiliki banyak opsi mengembangkan strategi.

Untuk Barcelona, mereka belum memberikan respons atas tuntutan Mourinho. Namun, yang jelas Los Azulgranas memang ngebet ingin meminang Martial dalam waktu dekat.

Pelatih Ernesto Valverde berpikir, Martial akan bisa menyempurnakan lini serang timnya. Apalagi pada awal musim mereka baru ditinggal ujung tombak papan atas, Neymar, ke PSG. Selain itu, penyerang yang tadinya didapuk mengisi kekosongan, Ousmane Dembele, malah mengalami cedera serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic