Sukses

Petkovic Masuk Kandidat Pelatih Baru AC Milan

Liputan6.com, Milan - Isu pergantian serta calon pelatih baru AC Milan terus menggelinding bak bola salju. Kian lama, semakin banyak nama yang terseret ke dalamnya.

Performa kurang meyakinkan AC Milan di awal musim mencuatkan kabar tak sedap soal nasib Vincenzo Montella. Meski klub menyatakan memberi dukungan penuh kepada sang allenatore dalam membangun proyeknya, tetap saja ada berita miring soal masa depan eks pelatih Fiorentina itu.

Malah sebelumnya sejumlah nama sudah dikaitkan untuk menjadi pengganti Montella. Ada Antonio Conte yang kini menangani Chelsea. Lalu, Carlo Ancelotti yang akan kembali usai didepak Bayern Munchen.

Namun yang terbaru, seperti diberitakan Football Italia, direktur Massimiliano Mirabelli sudah melirik calon lain untuk menggantikan Montella nanti. Dia adalah Vladimir Petkovic.

Saat ini Petkovic masih berstatus pelatih timnas Swiss. Laporan yang mengemuka, dia dan Mirabelli sudah saling bertemu pada tengah pekan di Swiss, usai laga kualifikasi Piala Dunia 2018, antara Portugal dan Swiss.

Bagaimanapun isu kedatangan Petkovic ke AC Milan masih sangat prematur. Sebab, Montella masih ada di kursi pelatih Rossoneri, dan tugas Petkovic bersama Swiss masih belum tuntas, yaitu tampil di play off Piala Dunia 2018.

Artikel Selanjutnya
AC Milan Rilis Skuat untuk Taklukkan Liga Europa
Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan