Sukses

Mantan Bek Real Madrid Jadi Kakek di Usia 44 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Suasana hati mantan bek Real Madrid, Roberto Carlos, tengah berbunga-bunga. Sebab putrinya, Giovanna, yang berusia 20 tahun baru melahirkan anak pertama bernama Pedro. 

Kehadiran bayi mungil itu sekaligus mengubah status Carlos. Kini pemain yang ikut membawa Brasil merebut gelar juara dunia 2002 itu resmi menjadi kakek di usia 44 tahun. 

Giovanna merupakan putri kedua dari istri kedua Carlos, Alexandra Pinheiro. Wanita asal Brasil tersebut sebelumnya juga telah memiliki dua orang anak, Roberta dan Roberto.   

"Selamat kepada putriku @pinheirosgi atas kelahiran cucuku #PEDRO. Semoga kamu sehat putriku dan semoga Tuhan memberkati kamu dan putra tampanmu," tulis Robberto Carlos lewat akun Instagramnya seperti dilansir media asal Spanyol, AS, Kamis (12/10/2017). 

Pedro bukan satu-satunya bayi yang meramaikan keluarga Carlos. Tiga bulan sebelumnya, Carlos juga dianugerahi putri kedua dari istrinya sekarang, Mariana Lucon. Mereka telah menikah sejak 2009 lalu. Dengan demikian, Pedro hanya berjarak 3 bulan dari tantenya.

Kehadiran Pedro dan tantenya tentu saja menambah besar keluarga besar Carlos. Dari pernikahannya dengan Pinheiro dan Lucon saja, Carlos sudah punya lima anak. Pemain yang menangani Delhi Dynamos tersebut juga punya empat anak lagi dari wanita lain.

Sementara itu, Carlos baru saja kembali ke Real Madrid. Carlos dinobatkan sebagai duta Los Blancos dan juga bekerja sebagai pengamat dan komentator pada Real Madrid TV. 

 

 

Artikel Selanjutnya
5 Pemain Incaran Barcelona yang Ditelikung Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Bintang Muda Real Madrid Minta Naik Gaji