Sukses

Top 10 Berita Bola: Mimpi Klopp Melatih MU

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai mimpi manajer Liverpool, Jurgen Klopp melatih Manchester United (MU) mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Jumat (13/10/2017) sore WIB.

Sebelum resmi menjadi manajer Liverpool, Klopp rupanya punya ambisi melatih Setan Merah (sebutan MU). Hal ini diketahui dari mantan pelatih Mainz 05, Eckhard Kraurzun.

Berikut Top 10 Berita Bola:

1. Manajer Liverpool Rupanya Ingin Jadi Pelatih MU

Manchester United (MU) akan menantang Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu (14/10/2017), dalam lanjutan Liga Inggris. Jelang laga MU kontra Liverpool itu, ada pernyataan mengejutkan dari Eckhard Krautzun mengenai Jurgen Klopp.

Krautzun merupakan mentor sekaligus mantan pelatih Klopp saat masih menjadi pemain di Mainz 05 pada 2000-2001. Ketika itu, Klopp di ujung kariernya sebagai pemain dan sudah menjabat sebagai asisten pelatih. Baca selengkapnya di sini.

2. Jadwal MotoGP Jepang Akhir Pekan Ini

Jepang bakal menggelar seri ke-15 MotoGP. Sirkuit Motegi bakal menyajikan pertarungan menarik Marc Marquez cs di pentas MotoGP.

Pembalap Ducati asal Spanyol, Jorge Lorenzo, tercatat sebagai raja di Lintasan Motegi. Dia sudah memenangi MotoGP Jepang sebanyak tiga kali. Lorenzo juga meraih pole position sebanyak empat kali di Motegi. Baca selengkapnya di sini.

3. 4 Top Scorer Timnas Ini Pernah Memperkuat MU

Menjadi top scorer bagi tim nasional (timnas) merupakan sebuah kebanggaan bagi seorang pemain sepak bola. Dua pemain Manchester United (MU) misalnya, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Ibrahimovic, striker MU berusia 36 tahun itu telah mencetak 62 gol dari 116 penampilan bersama Timnas Swedia. Dia memperkuat Swedia sejak 2001 hingga 2016. Baca selengkapnya di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Messi Hattrick, Dybala Mengaku Beruntung

5. MU Dapat Kabar Baik Usai Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018

6. Usai Tekuk Thailand, Ini Agenda Timnas Indonesia U-19 Selanjutnya

7. Pemuda Indonesia ini Kibarkan Bendera Merah Putih di Level Asia

8. Gabung City, Striker Brasil Makin Berkembang

9. Legenda AC Milan Yakin Derby della Madonnina Berakhir Imbang

10. Wonderkid Bali United Tak Masalah Jadi Pelapis Bachdim

Artikel Selanjutnya
Gabung MU, Wonderkid Asal Spanyol Mengaku Bangga
Artikel Selanjutnya
Hazard Akui Real Madrid Sebagai Tim Terbaik di Dunia