Sukses

Siapa Calon Sponsor Apparel Baru AC Milan?

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan mengakhiri kerja samanya selama 20 tahun dengan perusahaan perlengkapan olahraga Adidas, pada akhir musim ini. Milan dikabarkan segera mencapai kesepakatan baru dengan sponsor timnas Italia, Puma.

Puma juga merupakan apparel raksasa dari Jerman. Dilansir dari Calciomercato pada Jumat (13/10/2017), mereka berada di antrean terdepan sebagai calon sponsor klub mulai musim 2018/2019.

Kerja sama Puma dengan Rossoneri ditengarai melibatkan dana sebesar 10 hingga 15 juta euro (Rp 159 miliar - Rp 239 miliar) per tahun. Kesepakatan keduanya bakal mengakhiri spekulasi kedatangan merek Amerika Serikat seperti New Balance dan Under Armour.

Angka di atas lebih rendah dari biaya yang dikeluarkan Adidas untuk mensponsori AC Milan. Sebelumnya, kesepakatan Adidas dan klub Kota Mode itu mendekati 20 juta euro per tahun.

Seperti diketahui, Puma juga merupakan pemasok perlengkapan olahraga tim-tim elite dunia, seperti timnas Italia sampai klub Arsenal, Borussia Dortmund, dan Leicester City. Pemain Lazio juga pernah memakai kostum berlogo Puma dari tahun 1998 sampai 2012.

Jika kesepakatan rampung, AC Milan akan jadi tim pertama Serie A yang disponsori Puma sejak kerja sama dengan Lazio berakhir. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari kedua pihak.

Artikel Selanjutnya
AC Milan Bersaing dengan Inter Dapatkan Gelandang Munchen?
Artikel Selanjutnya
Gelandang Barcelona Ngebet Pindah ke AC Milan