Sukses

Main di Anfield, Liverpool Bakal Kurung MU

Datang ke kandang Liverpool, MU belum menelan kekalahan dari tujuh pertandingan Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Manchester United (MU) di Anfield, Sabtu (14/10/2017), dalam lanjutan Liga Inggris. Gelandang Liverpool, Emre Can, memastikan timnya bakal mengurung Setan Merah (sebutan MU).

Can mengatakan, timnya akan bekerja keras di Anfield. Terlebih lagi, Liverpool kedatangan tim yang sudah menemukan performa terbaiknya. MU belum menelan kekalahan dari tujuh pertandingan Liga Inggris, Setan Merah mencatatkan enam kemenangan dan sekali imbang.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat, sangat sulit karena Manchester United sedang bermain sangat bagus. Tapi kami tahu tim ini sangat kuat dan menantikan pertandingan ini," ucap Can, dikutip dari Sports Mole.

"Kami akan bekerja keras untuk meladeni MU. Kami harus mendominasi permainan dan mencetak gol dari setiap peluang yang kami ciptakan," ujar pria berusia 23 tahun tersebut.

Ini menjadi laga pertama Liverpool di Anfield dalam sebulan terakhir. Kali terakhir, The Reds bermain di Anfield saat bermain imbang 1-1 melawan Burnley, 16 September lalu.

"Laga melawan MU sangat spesial karena kami sudah beberapa minggu tidak bermain di Anfield. Kami sangat bersemangat dan menantikan pertandingan di Anfield," kata Can.

Tercatat, duel MU kontra Liverpool sudah 86 kali dilangsungkan di Anfield Stadium. The Reds --sebutan Liverpool-- mencatatkan 40 kemenangan dan 20 hasil imbang. MU hanya meraih 26 kemenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris